Dapatkan Strategi Marketing Untuk Meningkatkan Traffik dan Penjualan

Tips Memilih Template blog


Template blog sangatlah penting oleh karena itu simak berikut tips memilih template blog. anda bisa ketegorikan template  dalam 3 hal: 

1. Responsive
Template yang tampilannya bisa menyesuaikan dengan perangkat yang kita gunakan, semisal dibuka di ponsel atau gadget, ukuran template ini secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran perangkat. Jadi kita tidak perlu melakukan zooming terhadap artikel atau gambar yang terlihat di area postingan.

Manfaatnya sangat besar sekali, karena google akan mengacu kepada MobileGeddon, yaitu blog yang mobily friendly atau ramah dalam  penggunaan pada ponsel.

2. Clean & User Friendly
Template yang sederhana, minimalis dan bersih sangat disukai google. Selain nyaman dan enak dipandang, akan terlihat rapi dan tidak acak acakan. Pengunjung pun akan merasa lebih memahami isi dari blog anda dari halaman per halaman.

3. Fast loading
Kecepatan loading blog yang lambat akan memperburuk masa depan blog anda sendiri, selain pengunjung juga tidak sabar menunggu, template blog yang lamban juga buruk dimata SEO. Jadi pilihlah template yang loadingnya cepat.

Nah jadi....? Silahkan tentukan sendiri

Belum ada Komentar

Posting Komentar